Selasa, 15 Maret 2011

Transfer Factor Plus

Transfer Factor Plus

Di dalam tubuh ada mekanisme perlindungan yang luar biasa yang disebut sistem kekebalan tubuh. Ia dirancang untuk membela Anda terhadap para penyerbu dari luar ( spt: virus, kuman, jamur & parasit ) yang dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Mengetahui hal ini, sangat mudah untuk melihat mengapa menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat berarti kehidupan yang lebih sehat. Dengan memahami fungsi sistem kekebalan tubuh membantu kita menghargai betapa pentingnya menjaga fungsi kesehatan.

4Life Transfer Factor Plus Tri-Factor Formula memberikan dukungan kuat untuk membantu Anda memiliki sistem kekebalan tubuh yang kuat dan sehat yang tahu persis apa yang harus dilakukan, kapan melakukannya, dan bagaimana menyelesaikan masalah dengan cepat. 4Life Transfer Factor Plus Tri-Factor Formula merupakan gabungan dari kecerdasan 4Life Transfer Factor E-XF™, intuisi NanoFactor™, dan kekuatan 4Life's proprietary Cordyvant™ untuk mengatur, meningkatkan, dan menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh. Studi ilmiah melaporkan bahwa Formula Plus ini dapat meningkatkan respons sel kekebalan tubuh hingga 437 persen di atas normal.1

Key Points
• Transfer Factor E-XF: Transfer factor adalah molekul yang ditemukan dalam tubuh semua mamalia dan burung. Transfer factor memberikan kecerdasan kekebalan tubuh dan meningkatkan kemampuan sistem kekebalan tubuh dalam mengenali, merespon, dan mengingat para penyerbu yang mengancam kesehatan. Transfer Factor E-XF ™ adalah seri lanjutan dari 4Life transfer factor campuran. Melalui proses paten eksklusif untuk 4Life, transfer factor dari kolostrum sapi dan kuning telur ayam dikombinasikan untuk menghasilkan kekebalan yang sinergis & peningkatan dukungan.

• NanoFactor ™ ekstrak: Nanofractions adalah molekul low-weight yang ditemukan di sistem kekebalan tubuh mamalia dan burung tertentu. Mereka memiliki intuisi alami dan fungsi sebagai bagian dari kompleks "komando dan kontrol" jaringan sistem kekebalan tubuh. NanoFactor adalah 4Life's patent-pending nanofractions ekstrak dari kolostrum sapi. NanoFactor membantu sel kekebalan mengetahui kapan harus bertindak, bagaimana harus bertindak, dan kapan harus beristirahat.

Selama transfer factor dan nanofractions masing-masing memberikan dukungan kekebalan yang efektif pada mereka sendiri, kecerdasan dan intuisi yang baik diperlukan untuk kekebalan yang optimal. 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula menyatukan kecerdasan 4Life Transfer Factor dan intuisi NanoFactor, untuk mengatur, meningkatkan, dan menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh ... sesuai dengan apa yang dibutuhkan tubuh Anda.

• Cordyvant blend: Cordyvant mengandung bahan-bahan yang mendukung sistem kekebalan tubuh bawaan, yang pertama Anda dan respon naluriah ketika tubuh Anda terancam. Campuran ini mengandung nutrisi-nutrisi bagi sistem kekebalan yang telah dikenal, seperti: maitake dan jamur shiitake, Cordyceps, inositol hexaphosphate, beta glucans, ekstrak kacang kedelai, dan ekstrak daun zaitun.

• Scientifically Studied: 4Life Transfer Factor Tri-Factor Formula 4Life dikembangkan oleh para peneliti dan ilmuwan dalam upaya untuk memaksimalkan dukungan sistem kekebalan tubuh. Hasil studi independen yang meyakinkan yang dilakukan di Russian Academy of Medical Science menunjukkan bahwa 4Life Transfer Factor Plus Tri-Factor Formula mendorong aktifitas sel Natural Killer (NK) yang luar biasa hingga 437 persen di atas normal.1

----------------------------------
Harga Normal : 915,000.00
----------------------------------
http://pasarjohar.biz/produk/97/86/transfer-factor-plus.html

Silahkan hubungi kami untuk order :
pasarjohar.biz
Admin :
<b>Jl. Nusa Indah Raya No. 30A </b>
Beji Timur - Depok
Jawa Barat - Indonesia

<b>Jl. Muwardi Timur </b>
Pedurungan - Semarang Timur
Jawa Tengah - Indonesia
081.510.605.655
info@pasarjohar.biz


-----------------------------------------------------------------------
Supported by www.mediadesain.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar